ketahui-gejala-penyakit-ayan-pada-anak-tidak-selalu-kejang

Penyakit ayan atau sering kali dikenal dengan sebutan epilepsi ini tidak selalu menunjukan gejala kejang pada penderitanya. Terlebih penyakit yang ternyata berbahaya ini juga bukan hanya terjadi pada orang dewasa dan anak – anak saja melainkan bayi yang baru saja lahir. Untuk pengobatannya juga bisa dengan mengkonsumsi obat dari medis serta bisa Obat Herbal Ayan Untuk Anak.

Ayan merupakan sebuah gangguan neurogikal yang diakibatkan karena kelebihan jumlah lonjakan listrik abnormal pada otak dan biasanya akan menimbulkan efek pada penderitanya. Penyakit ayan juga tidak hanya terjadi pada mereka yang dalam anggota keluarga ada yang mengidap penyakit ayan atau faktor keturunan melainkan penyakit ayan ini juga menyerang orang yang bahkan dalam anggota keluarganya semua sehat.

Penyakit ayan pada bayi terjadi karena adanya gangguan pada masa proses persalinan sedangkan pada orang dewasa terjadi akibat dari efek samping kecelakaan atau adanya kelainan pada pembuluh darah otak.

Untuk gejala ayan juga tidak semuanya diawali dengan kejang – kejang melainkan dengan berbagai gejala lainnya yang tidak Anda sangka. Ini tergantung dari indikator yang dimiliki oleh penderitanya sendiri.

Mereka yang mengidap ayan juga bisa menunjukan gejala dari sikap atau tingkah laku mereka yang tiba – tiba berubah seperti mondar – mandir, bengong sesaat dan gejala lainnya yang timbul.

Terjadinya lonjakan listrik yang terjadi di beberapa bagian daerah otak juga bisa memberikan dampak pada penderitanya. Apabila sumber bangkitan yang terjadi di bagian samping bisa menyebabkan rasa sakit ulu hati dan sedangkan jika terjadi di bagian otak bagian belakang maka penderita biasanya cenderung akan mengalami gangguan pada mata, seperti melihat adanya cahaya atau pada pendengaran seperti mendengar suara – suara aneh.

Untuk mengobati atau menangani para penderita ayan atau epilepsi harus dengan mengkonsumsi Obat Ayan secara rutin, ini berfungsi untuk menurunkan tingkat kejang yang seringkali terjadi pada penderita ayan kapan saja dan dimana saja. Maka dari itu penderita ayan biasanya akan mengkonsumsi obat dalam jangka yang panjang dan untuk mencegah rusaknya ginjal akibat dari mengkonsumsi obat ayan yang mengandung bahan kimia.

Kami sangat merekomendasikan Anda untuk mengkonsumsi obat yang memiliki bahan dasar dari bahan – bahan alami dan jangan mengkonsumsi obat yang berbahan kimia.

Ketahui Gejala Penyakit Ayan Pada Anak Tidak Selalu Kejang

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s